Samsung Galaxy Sponsori BIGBANG Alive Tour 2012


Salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia Samsung, resmi menjadi sponsor untuk konser Alive Tour Big Bang. Dimulai dengan konser di Shanghai Cina tanggal 21 Juli, Big Bang akan didukung oleh Samsung untuk tur dunia mereka yang membawa musik modern dari Kpop. Big Bang juga jadi model utama dari produk smartphone Samsung.


Samsung akan mensponsori konser Big Bang yang juga akan singgah di Indonesia, Singapura, Thailand, Taiwan, Filipina, Malaysia, AS, Peru, Brazil, dan negara-negara yang masuk dalam list BIGBANG Alive Tour 2012.
 
YG Entertainment mengatakan, " Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Samsung Electronics, yang telah mendirikan platform kokoh untuk hallyu dan membiarkan nama Korea dikenal ke seluruh dunia. Melalui tur dunia yang sangat penting untuk penyebaran hallyu, para anggota Big Bang akan memperoleh lebih banyak energi dari dukungan Samsung untuk berbagi keahlian mereka kepada penggemar di seluruh dunia."
 
Perwakilan Samsung mengatakan, "Kami melihat peluang bahwa ini adalah kesempatan yang baik untuk menyebarkan hallyu serta langsung meraih pasar dunia khususnya anak muda melalui Big Bang Alive Galaxy Tour 2012"
 
Mereka menambahkan, "Ini bukan sponsor sekali saja, melainkan untuk jangka panjang dari tur seluruh dunia, dengan adanya kerjasama antara Big Bang dan Samsung Galaxy, akan menjadi kode budaya baru untuk membuat pelanggan kami mempunyai pengalaman lebih menarik"
 
Sementara dari pihak promotor, Live Nation mengatakan "Tur ini akan menjadi kemitraan yang sempurna antara Big Bang dan Samsung, dua merek yang mewakili Korea, Kami sangat antusias untuk menampilkan Big Bang dan Samsung kepada penggemar di Asia, Eropa, dan Amerika, dan kami percaya tur ini juga akan meng-upgrade Big Bang dan Samsung ke tingkat lain."
 
BIGBANG akan menggelar konser 2 hari Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta pada 12 dan 13 Oktober 2012.









Credit :Koreaindo/TR

Comments