Sasaeng Pasang CCTV di Apartemen Park Yoochun!



Fans sasaeng memang tidak akan berhenti membuat ulah, segala cara akan mereka gunakan demi mengetahui kegiatan dari idolanya. Seperti apa yang terjadi pada Park Yoochun JYJ.


Sebuah foto mengejutkan dari tampilan CCTV yang dipasang oleh fans sasaeng di tempat parkir mobil Yoochun, baru-baru ini jadi topik hangat dikalangan netizens.
 
Foto diunggah di salah satu forum komunitas online dengan judul, "Penggemar Obsesif memasang kamera CCTV di tempat parkir apartemen"


 
Dalam gambar yang ditangkap oleh kamera CCTV, Park Yoochun sampai harus bersembunyi di balik dinding untuk melihat-lihat area sekitar seperti hendak mencuri.
 
Banyak netizens terkejut mendengar bahwa CCTV yang dipasang di tempat parkir apartemen Park adalah oleh fans sasaeng!
 
Pada bulan Juni, Park Yoochun pernah memberikan wawancara kepada media dan berkata, "Jujur, saya tidak menganggap mereka adalah fans saya. Saya sudah mencoba untuk memahami mereka tapi sudah hampir 8 tahun sekarang. Saya tidak tahan lagi."
 
Hal tersebut sama seperti apa yang dikatakan oleh Kim Heechul Super Junior yang muak dan tidak tahan lagi dengan para penggemar ekstrim sampai ia menutup akun twitter di hari ulang tahunnya.
 
 
 
Foto: Online Community via TVReport
Credit:koreaindo

Comments

  1. fans sasaeng itu benar2 keterlaluan! >.< aku ga suka bget ama mrka, gara2 mrka Heechul oppa jd nutup akun twitternya T.T cara menunjukan rasa cinta pda idola mrka salah besar! aku ga stju dgn cara mrka!

    ReplyDelete
  2. @Hmmm...coba liat deh Yoochun itu malah udah kayak maling,mengendap2 menghindari mereka ..hufh..kasian banget liatnya..:(

    ReplyDelete
  3. beneran dah, aku kira yoochun malah mau nyolong kaca spion!
    ckckckckck,
    udah sakit mereka!
    obsesinya udah para banget!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo