SBS ‘Inkigayo’ Merubah Programnya Dengan Menghapus Take 7 Dan Mutizen Song award




SBS 'Inkigayo' telah memutuskan untuk menghapuskan pangkat dan sistem penghargaan.

Dimulai pada tanggal 15 Juli, 'Inkigayo' akan menghapus Take 7, di mana tujuh artis yang paling populer dari minggu itu ditampilkan, dan penghargaan Lagu Mutizen.


Seorang produser dari acara itu menjelaskan kepada Newsen melalui telepon menyatakan, "Kami percaya bahwa daripada memakai sistem peringkat, hal yang paling penting adalah genre K-Pop yang diakui seluruh dunia. Oleh karena itu, kami telah memutuskan untuk menghapuskan sistem setelah banyak diskusi. Benar-benar tidak ada makna di balik sistem peringkat. Kami telah memutuskan untuk menjalani perubahan ini dengan harapan bahwa pemirsa hanya bisa menikmati musik. "

"Ada banyak bintang K-Pop di industri musik yang memiliki bakat. Kami ingin membebaskan diri dari sistem berulang, di mana artis merilis lagu baru dan tampil, jadi kami berencana untuk mendesain ulang sistem kami dengan memiliki konsep tahapan khusus lainnya. Untuk pemirsa yang menikmati musik, kita akan memiliki tahap kolaborasi yang lebih  banyak lagi. "
 

Dengan 'Inkigayo' mengikuti MBC‘s ‘Music Core‘ menjadi program awardless, maka hanya KBS Music Bank yang tetap sebagai program musik dari tiga stasiun penyiaran utama dengan sistem pemberian award.

Source & Image: Star News via Nate 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments