SBS Menayangkan Trailer Pertama Dari Drama Baru Lee Min Ho & Kim Hee Sun’s “Faith”

 

SBS Airs First Trailer of Lee Min Ho & Kim Hee Sun’s “Faith”


SBS menayangkan trailer pertama dari drama fantasi Lee Min Ho mendatang , “Faith.”. Teaser pendek memberi fans sekilas karakter utamanya: prajurit Choi Young (Lee Min Ho), ahli bedah plastik Yoon Eun Soo (Kim Hee Sun), master api Hwa Soo In (Shin Eun Jung), dan dokter terbaik Goryeo Jang Bin (Lee Philip). Seperti terlihat pada pratinjau, tampak bahwa karakter ini dari kekuatan hasil masa lalu sangat alami.
 
Teaser ini dibuka dengan daftar drama yang diproduksi oleh sutradara Kim Jong Hak dan penulis skenario Song Ji Na, termasuk "The Hourglass", "Daemang," "The Legend (Tae Wang Sa alias Shin Gi)," dan banyak lagi.

“Faith” adalah kisah perjalanan waktu lain , fusi drama sejarah di mana seorang ahli bedah plastik, yang diperankan oleh Kim Hee Sun, secara misterius bertemu seorang pria aneh berpakaian seperti seorang prajurit dari Dinasti Goryeo, yang diperankan oleh Lee Min Ho, mengklaim bahwa dia ada di sini untuk membawanya "kembali." menandai seri sageuk pertama Lee Min Ho (drama sejarah) sejak debutnya dan Kim Hee Sun kembali ke layar kecil dalam enam tahun.

Sementara itu, “Faith” akan premiere pada tanggal 13 Agustus pukukl 9:55malam KST di SBS.
 


 


Source :Soompi
Trans Ind TR@ IniSajaMo





Comments

  1. another time traveler story.....
    Rooftop prince, Queen In hyun`s man, Dr. Jin dan sekarang Faith...
    apakah bisa menggeser posisi queen in hyun`s man di hatiku (wkwkwkwkkwk) kita liat aja nanti

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo