SBS Merilis Poster Resmi ‘To the Beautiful You’

 

Setelah merilis dua trailer singkat serta berbagai gambar  akhirnya poster promosi resmi untuk drama mendatang SBS ‘To the Beautiful You’  telah diresmikan! Diharapkan untuk mengudarakan episode pilot pada bulan Agustus, drama ini akan fokus pada tema pemuda, mengejar impian, tujuan, gairah, dan asmara.

Karakter yang ditampilkan di poster itu telah dijuluki oleh banyak orang sebagai  visual menakjubkan dari anak-anak ini telah  banyak menarik perhatian  penggemar gadis  , seperti khusus ‘flower boy army of 22.’ Sulli sempurna menyatu dengan seluruh pemain pria. Idola ini dapat dilihat dengan gaya rambut bob pendek dan pakaian anak sekolah, memamerkan gambar kekanak-kanakan dengan sempurna.

"Semua orang sangat senang melihat proyek ini akhirnya datang bersama-sama," kata staf ‘To the Beautiful You’. Tidak hanya drama memiliki visual yang luar biasa, ia juga dilengkapi dengan alur cerita menyenangkan dan serba cepat dan pemain yang dicintai akan melampaui harapan semua orang. "

‘To the Beautiful You’ menceritakan kisah Goo Jaehee (diperankan oleh Sulli) yang bertindak sebagai anak laki-laki untuk mendaftar di sebuah sekolah anak laki-laki  dan menemui idolanya dan peraih medali
emas lompat tinggi Kang Taejoon (diperankan oleh Minho).

Drama ini akan tayang episode pilot pada 15 Agustus.



 
Source: Naver
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments