Selebriti mengekspresikan keterkejutan mereka terhadap diskualifikasi awal Park Tae Hwan di Olimpiade

 


Selebriti telah menyatakan keterkejutan mereka setelah mendengar berita diskualifikasi Pemegang medali emas Park Tae Hwan dari kompetisi 400m gaya bebas putra di Olimpiade.

Pada 28 Juli Brown Eyed Girls 'Narsha menulis  Twitter-nya, "  ini
adalah putusan omong kosong total. Anda harus cepat untuk menang, tapi [Park Tae Hwan] didiskualifikasi karena terlalu cepat? Saya marah ".

Aktris Kim Gyuri juga menyatakan kemarahannya di Twitter dan menulis, "Saya tidak ada masalah ketika dia mulai [lomba] tapi dia didiskualifikasi ..." sementara sesama aktris Ahn Sung Young menulis, "Apa? Park Tae Hwan didiskualifikasi? Ini tidak masuk akal ".

Komedian Nam Hee Suk juga menyatakan tidak percaya saat ia menulis, "Park Tae Hwan didiskualifikasi? Apa ... ini .... ya? Park Tae Hwan didiskualifikasi? "Sementara aktor Kim Su Ro menulis," Saya shock mental karena diskualifikasi Park Tae Hwan ".

Park Tae Hwan awalnya didiskualifikasi dari lomba 400m gaya bebas putra di Olimpiade London 2012 untuk kesalahan start. Park Tae Hwan merebut posisi no  dengan waktu 3 menit dan 47,68 detik, tetapi diberitahu ia didiskualifikasi pada akhir perlombaan. Park Tae Hwan tampak malu karena ia menyatakan dalam sebuah wawancara setelah pertandingan, "Saya tidak tahu mengapa aku didiskualifikasi". Namun, Korea Selatan mengajukan banding dan ia telah kembali ke kompetisi.

Update: Park Tae Hwan memenangkan Medali Perak di pertandingan ini dengan waktu 3:42.06 di belakang China Sun Yang yang mencetak  Record Olimpiade baru dengan waktu 3:40.14.



Source & Image: OSEN via Nate 
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments