Jika Kpop sudah tak bergema lagi, jika gelombang hallyu sudah mereda . Ketika para Idola telah menua dalam usia, ketika tak ada lagi yang namanya KOREAN POP.
Tak ada yang abadi di dunia ini, Kpop dalam bentuk apapun (drama,musik, dll) suatu saat akan pergi meninggalkan kita.

Namun waktu akan mencatat dalam sejarah bahwa pernah ada suatu peristiwa dimana dunia disentakkan oleh yang namanya Korean Pop/Hallyu. Betapa kpop telah merajai sanubari seluruh dunia, betapa kpop telah mampu mengubah tatanan hidup bermasyarakat. Betapa Kpop mengharu biru dalam sikap dan pikiran dan mimpi-mimpi anak-anak,remaja bahkan dewasa di bumi ini.

Dan blog ini semoga menjadi saksi dan kenangan akan semua peristiwa itu.....




Serunya Donghae Super Junior Syuting Adegan Kejar-Kejaran

 
 

Lee Donghae Super Junior baru saja melakoni syuting salah satu adegan di serial terbarunya, "Panda and Hedgehog". Dalam syuting tersebut, Donghae dituntut untuk melakukan adegan kejar-kejaran.

Aktor "Skip Beat" ini tampak berlarian mengejar seorang pria di foto-foto syutingnya. Syuting adegan ini dilakukan di tengah-tengah cuaca yang panas. Namun Donghae tetap bersemangat menjalani syuting tersebut.

"Adegan kejar-kejaran yang menegangkan ini akan menunjukkan akting Donghae memerankan Go Seung Ji yang sangat berdedikasi tinggi," ujar salah seorang kru. "Di sini akan terlihat kepribadian karakter tersebut. Jadi jangan lewatkan akting Donghae sebagai chef yang manis sekaligus galak."

Donghae berperan sebagai seorang patissier (ahli roti) di serial ini. Donghae diceritakan memiliki karakter seperti landak (Hedgehog), sedangkan lawan mainnya, Yoon Seung Ah berkarakter imut dan ceria seperti Panda.

Serial "Panda and Hedgehog" turut dibintangi Choi Jin Hyuk ("Pasta"-2010) dan So Young (mantan personil After School). Serial arahan sutradara Han Joon-Young itu dijadwalkan rilis Agustus di stasiun Channel A.



Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...