Shin Min Ah Memamerkan Tubuh Sempurnanya Di Majalah “High Cut”


Shin Min Ah Shows off Perfect Beauty for “High Cut”


Shin Min Ah memamerkan kecantikan yang sempurna untuk pemotretan "Black Swan" majalah  High Cut. Untuk pemotretan Shin Min Ah memamerkan kulit indah dan pesona unik. Dia memberi  pesona kritis Lolita !
 
Untuk wawancara, dia berbicara tentang perannya di “Arang and the Magistrate” dan “My Girlfriend Is a Nine-Tailed Fox.” Dia menyatakan, "Saya khawatir tentang hal itu pada awalnya, tapi kepribadian dari dua karakter saya  sama sekali berbeda. Saya berencana untuk memerankan peran yang sama sekali berbeda. Pada awalnya penonton mungkin berpikir bahwa dua karakter ini sangat mirip tetapi jika terus menonton ‘Arang and the Magistrate,’  "mereka benar-benar akan melupakan' ‘My Girlfriend Is a Nine Tailed Fox.’”

Kemudian, Shin Min Ah juga berbicara tentang usia dua puluhan, "pikir saya saya terlalu malas. Saya khawatir dan juga berpikir saya sombong. Dalam usia  tiga puluhan saya, saya ingin menemukan sesuatu yang istimewa tentang diriku sendiri. Aku ingin mengejutkan orang setelah melakukan sesuatu selain berakting dengan penuh gairah. "

High Cut dengan Shin Min Ah dirilis pada tanggal 5 Juli.