Shin Se Kyung Kecewa Adegan Romantis Dengan Rain Dipotong


Aktris Shin Se Kyung baru-baru ini berbicara tentang adegan romantisnya bersama Rain di film R2B: Return to Base. Film ini kembali mengadakan konferensi pers pada tanggal 13 Juli yang dihadiri oleh sutradara Kim Dong Won, aktor Kim Sung Soo, Shin Se Kyung, Lee Ha Na, Lee Jong Seok dan pemain lainnya.
Kepada eNews/tvN Shin Se Kyung mengatakan, "Di film ini karakter saya memiliki hubungan yang pribadi dengan Rain. Ada sebuah adegan ciuman manis dengan oppa Rain, yang sudah selesai diambil. Tapi adegan itu dipotong dan di edit pasca produksi. Itu adalah adegan yang luar biasa, dan aku kecewa itu di edit"

Dalam film tersebut, Shin Se Kyung memainkan peran seorang mechanic pesawat tempur bernama Yoo Se Young yang bekerja dengan pilot Jung Tae Hoon (Rain).

Ketika ditanya apakah cerita akan berakhir dengan happy ending Shin Se Kyung menjawab, "Anda akan mengetahuinya nanti, tonton saja filmnya.."

Mengenai pemotongan adegan tersebut, Sutradara Kim Dong Won mengatakan "Sampai saat ini, kami masih mengerjakan editing"

R2B: Return to Base adalah film layar lebar yang berpusat pada dunia pilot pesawat tempur, akan premier pada bulan Agustus 2012.

Simak tralier nya berikut!

 


Photo: tvN 
Source :enews via koreaindo

Comments