SHINee’ Jonghyun Mengejutkan Fans Dengan Kemampuan Memasaknya !




Vokalis SHINee Jonghyun baru-baru ini mengejutkan penggemar dengan keterampilan memasak nya.


Pada 5 Juli Jonghyun membagi di Twitter-nya, "Saya itu! Ini lebih sulit daripada yang saya pikir .. Bahkan pizza, saya tidak makan  pizza apapun! Ini adalah masakan yang mendalam di sini! Di dalam tingkat tinggi adonan dikemas dengan banyak keju! Itu sebabnya jika Anda mengiris itu .. keju berantakan! Omg saya membuat terlalu banyak .. rasanya yang enak tapi karena kerja keras banyak masuk ke dalamnya, itu tidak tampak seperti Aku akan membuatnya lagi ",  bersama dengan foto lezat hidangan.

Foto-foto menunjukkan karya pizza yang dibuat oleh Jonghyun sendiri. Adonan Pizza -diisi dengan berbagai topping dan banyak keju yang pasti  membuat air liur Anda menetes.

Fans menjawab, "Saya kira suara yang kuat Jonghyun bukanlah satu-satunya yang sempurna .. keterampilan memasak nya yang hebat juga "," Siapa yang menikah
dengan Jonghyun pasti akan diberkati  ", dan" pesona Jonghyun yang tampaknya tak terbatas .. ini idola memasak! "


 



Source + image(s): Jonghyun‘s Twitter, Newsen via Nate
AKP
Trans Ind By IniSajaMo

Comments