SHINee Tae Min Memperlihatkan Absnya Yang Seksi

 


SHINee Tae Min mengejutkan banyak orang dengan mengenakan pakaian yang tidak biasa.

Pada tanggal 22 Juli SHINee mengadakan konferensi pers untuk konser mereka SHINee World Ⅱ  di Olympic Park di Seoul sebelum konser.

 
Pada konferensi pers, Tae Min muncul memakai kemeja berpotongan seksi. Pakaian-nya menjadi  pembicaraan di konferensi pers.  Ketika ia ditanya apakah ia mengenakan pakaian untuk menunjukkan inner beauty, dia tersenyum dan berkata, "Itu tidak berarti bahwa saya akan menunjukkan kulit saya."

Dia membuat orang tertawa dengan mengatakan, "Saya sudah mengenakan pakaian ini dua puluh satu kali sejak tur Arena. Fans Korea dan anggota staf terkejut melihat pakaian ini jadi aku lebih menutupi kulit saya ."

Tae Min diminta untuk berdiri dan memamerkan pakaiannnya. Dia berdiri dan memamerkan sosoknya yang sempurna dan menjadi pusat perhatian.

Sudah hampir satu setengah tahun sejak kelompok itu mengadakan konser pertama eksklusif mereka Januari lalu. Mereka akan memberikan pertunjukan yang indah dengan lagu-lagu baru mereka.

Kelompok ini akan menyanyikan hit mereka lagu, termasuk "Ring Ding Dong,” “Always Love,” dan “To Your Heart.” Mereka akan menyanyikan 
total dua puluh sembilan lagu .

Comments