Simak Versi Drum Cover Lagu Terbaru SuJu, 'Sexy, Free & Single'



Setelah merilis sekian banyak teaser foto untuk album ke-6 mereka yang bertajuk SEXY, FREE & SINGLE, pada Sabtu (30/6) lalu Super Junior akhirnya merilis album full secara digital.


Dirilis tepat pada pukul 00.00 waktu Korea Selatan atau sekitar Jumat (29/6) pukul 22.00 WIB, lagu Super Junior langsung menjadi 'sasaran' para ELF yang begitu menantikan lagu-lagu baru mereka.
Dengan sekejap, lagu-lagu yang dirilis secara online langsung meraih peringkat tinggi di berbagai chart musik. Tidak hanya di Korea Selatan, namun juga chart iTunes Eropa sampai Amerika Selatan.
Rupanya, lagu-lagu terbaru Super Junior itu tidak hanya membuat ELF langsung adiktif dan tidak bisa melepaskan perhatian mereka. Namun juga membuat banyak pihak melakukan cover musik untuk lagu utama berjudul Sexy, Free & Single tersebut.

Melalui sebuah akun di Youtube, jitrui, seorang pemuda asal Singapura melakukan aksi drum cover untuk lagu Sexy, Free & Single. Dan untuk kalian ELF, jika biasanya melihat lagu SuJu diapresiasi dalam bentuk dance cover, versi drum cover ini juga tidak kalah menariknya.


 



Credit :kpl/TR