SISTAR Akan Mengadakan Konser Solo Pertama Di Bulan September!




Telah diumumkan bahwa kelompok gadis SISTAR akan mengadakan konser solo pertama mereka!

Pada 9 Juli Starship Entertainment menyatakan pada Star News, "Bulan September, SISTAR akan mengadakan konser pertama mereka di Hall Olimpiade Seoul dan bertemu dengan fans mereka." Mereka menambahkan, "Para anggota akan memamerkan pesona mereka yang beragam [melalui  konser
mereka] pertunjukan. "
 
Setelah memulai debutnya sekitar 3 tahun yang lalu, SISTAR telah meningkat ke titik berdiri di antara bintang top. Seiring dengan lagu seperti  “Push Push”, “Shady Girl”, “So Cool”, and “Ma Boy”, SISTAR menetapkan sendiri dengan hit akhir mereka, "Alone". Dengan lagu hit, mereka mengubah gaya musik mereka dengan nuansa lebih retro. Fakta bahwa mereka masih dapat mempertahankan posisi tinggi di tangga lagu dengan lagu judul album khusus musim panas mereka  “Loving U”sambil menghadapi kelompok gadis populer lainnya seperti T-ara dan 2NE1 yang juga cukup mengesankan.

Sebagai kelompok yang menarik minat populer dalam dan luar negeri melalui Hallyu Wave, SISTAR sekarang siap untuk sepenuhnya mengekspos kemampuan dan kepribadian melalui konser pertama mereka.


Source: Star News 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments