SISTAR Soyu Bisa Lihat Hantu?





Pada episode 2 Juli dari talk show KBS‘Hello‘,SISTAR Soyu berbagi cerita tentang saat ketika ia melihat hantu.


Acara ini menampilkan seorang petugas keamanan yang menjelaskan bahwa ia sangat penakut sehingga sulit baginya untuk melakukan tugasnya pada malam hari. Soyu berbicara tentang masalah dan ketakutan semua orang ketika ia mulai dengan mengatakan, "Orang-orang yang melihat hantu  lebih sulit menerimanya." Dia kemudian meneruskan dengan satu contoh dimana dia melihat hantu . "Selama hari-hari peserta pelatihan saya, saya berada dalam lift dengan teman saya. Ketika pintu terbuka, seseorang berdiri di sana jadi saya berteriak, "Ah! '"

Dia melanjutkan, "Teman saya memandang saya dan bertanya, 'Apa yang salah dengan Anda? Tidak ada orang di sana. '"

Untuk mempermainkan ketakutan petugas keamanan dan anggota SISTAR, para produsen telah khusus meminta seseorang berpakaian seperti hantu untuk membuat penampilan mendadak di set, menyebabkan Bora berteriak dan Soyu benar-benar menitikkan air mata karena ketakutan.

Terpengaruh oleh inicident itu, Hyorin menatap keduanya dan mengomel, "Diam!"



Source + Photos: Star Today via Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo