Skandal Cinta Yoon Eun-hye

 
 
 
 
Yoon Eun-hye sepertinya sering mengalami skandal cinta, dan baru-baru ini dikabarkan terlibat dalam skandal dengan Ethan Ruan saat ini. Tapi sementara rumor kencan antara bintang Hallyu Yoon Eun-hye dan aktor populer Taiwan Ethan Ruan telah meraih perhatian para penggemar, yang satu ini tampaknya jauh dari kenyataan.
 
Yoon Eun-hye telah terlibat dalam banyak skandal cinta sebelum skandal dengan Ethan Ruan. Kasus yang paling terkenal adalah dengan penyanyi Kim Jong-kook. Rumor kencan Kim Jong Kook dan Yoon Eun-hye  telah banyak diterima oleh para penggemar seolah-olah itu benar. Tapi ini adalah kasus di mana seseorang menyukai sebagai penyanyi dan penghibur yang menyebabkan skandal itu keluar, karena rumor itu berasal dari Yoon Eun-hye sendiri yang menyukai Kim Jong-kook dari sebelumnya.

Rumor kencan Jung Woo-sung dan Yoon Eun-hye dimulai saat mereka bekerja bersama di sebuah CF (ikaln) perusahaan komunikasi. Karena Jung Woo-sung adalah bintang populer yang mewakili industri film Korea, skandal mereka menjadi topik hangat. Tapi rumor hanya berakhir membantu telekomunikasi dan CF mendapatkan pemberitahuan lebih lanjut.

Joo Ji-hoon dan Yoon Sang-hyun sama-sama terlibat dalam skandal sementara mereka syuting sebuah drama dengan Yoon Eun-hye. Joo Ji-hoon bekerja dengan Yoon Eun-hye di "Goong / Princess Hours", dan dengan Yoon Sang-hyun di "Take Care of the Young Lady".

Sementara situasi Yoon Eun-hye dan Ethan Ruan menjadi lebih dekat selama syuting CF mereka pada bulan Juli tampaknya agak bisa dipercaya, ini adalah kasus yang sama seperti dengan rumor dengan Jung Woo-sung, Yoon Sang-hyun, dan Joo Ji-hoon.

Alasan di balik keterlibatan terus menerus Yoon Eun-hye dalam skandal dengan rekan bintangnya adalah karena pesona beragamnya. Ini mengingat bahwa dia membawa keindahan seksi, tapi beragam dia juga menawarkan pesona kekanak-kanakan yang memungkinkannya untuk bermain silang, membantu sahamnya terus melonjak.




Sumber : Entertainment Story Culture,CDBLOOM@yooneunhye.net,
via  :  http://www.dkpopnews.net/2012/07/news-yoon-eun-hye-ethan-ruan-yet.html
credit:  http://imoetkorea.blogspot.com

Comments