Snoop Dogg Sindir Bodi SNSD di Twitter




Baru-baru ini penyanyi hip-hop asal Amerika, Snoop Dogg, menuliskan opininya tentang Girls' Generation. Opini itu ditulisnya di akun Twitter pribadinya dan langsung banyak mendapat sorotan dari fans Girls' Generation dan netter.


"Kaki dan paha. Tidak ada biskuit," tweet Snoop Dogg. Tweet itu secara tidak langsung mengartikan bahwa Girls' Generation tidak punya daya tarik seksual selain kaki dan paha mulus yang sering dipamerkan seperti sekarang.

Snoop memang tidak menyebutkan bahwa opininya itu ditujukan untuk girlband SM Entertainment itu. Namun hal ini diketahui dari foto cover album "Genie" yang diunggahnya. Walau dia mengedit bagian atas dari foto tersebut, tapi masih jelas bahwa itu adalah Girls' Generation.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa Snoop sampai "tega" menulis tweet seperti itu. Pasalnya, Snoop sempat terlibat dalam pembuatan album "The Boys" milik Girls' Generation di Amerika.

Berikut ini screenshot dari Twitter Snoop Dogg soal Girls' Generation:

 http://www.wowkeren.com/images/news/20120710-soop-dogg-sindir-bodi-snsd.jpg



Comments

  1. ngeres si snoop dog otaknya ea lah kaki dan paha aja , biskuit itu kode untuk dada , gak gede soal nya anak cowok pasti tau lah

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo