So Ji-sub tertangkap tengah Tertidur Di Lokasi Syuting Drama GHOST"I'm so sleepy"

 


Sebuah potongan gambar aktor So Ji-sub yang saat ini bermain dalam drama TV "Ghost -  tertidur saat istirahat telah terungkap.

So Ji-sub tidur di antara istirahat.


Sementara ia melaksanakan jadwal syuting pembunuh, tidak seperti pria energik yang kita lihat dalam drama itu, So Ji-sub sebenarnya berjuang agar dapat tidur di set.

Sementara kamera tidak berjalan, So Ji-sub tidur di atas meja dan tidur siang saat membaca skenarionya atau tidur sambil duduk tegak di kursi. Ia juga tidur di sofa luar saat jadwal ditunda.

So Ji-sub yang menghabiskan sebagian besar waktunya di set drama dan mengambil beberapa menit agar dia dapat tidur setiap kali dia bisa .

Sementara itu, di akhir episode kedua belas, Jae-hee (Jeong Moon-seong) yang ditinggalkan oleh Hyeon-min (Eom Gi-joon) terancam hidupnya oleh seseorang ketika sedang ditanyai oleh polisi. Ki-yeong (So Ji-sub), hyeok-joo (Kwak Byeong-gyoo) dan Kang-mi (Lee Yeon-hee) berlari untuk menyelamatkannya tapi dia sudah mati. Sementara saksi kunci dari semua kekuatan di balik kegelapan telah tewas, apa yang akan Ki-yeong lakukan untuk  melalui ini?


 Source : www.tvreport.co.kr/?c... ( English )
Hancinema
Trans Ind By IniSajaMo

Comments