Solo Album Junsu JYJ Raih Popularitas Tinggi di Chili

Solo Album Junsu JYJ Raih Popularitas Tinggi di Chili

 
Album solo pertama member boyband JYJ yakni Junsu yang bertajuk TARANTALLEGRA sepertinya begitu populer di Chili. Bahkan sebelumnya MV Junsu pernah menjadi posisi pertama di chart musik Asia.

 Selasa (10/7) lalu, TARANTALLEGRA dilaporkan ada di posisi pertama dalam channel populer Chili yakni chart Pop ETC-TV. Chart pop ETC-TV sendiri adalah chart musik untuk lagu-lagu asing populer. Dan Junsu menjadi artis Korea pertama yang berada di posisi chart teratas.

Salah satu pengamat industri di Chili berkata, "Semenjak JYJ menggelar konser di Chili pada Maret lalu, popularitas mereka meningkat. Seiring dengan ini, banyak orang yang semakin tertarik pada budaya Korea. Banyak orang yang penasaran dengan konser JYJ di Chili."

Menanggapi hal itu Junsu berkomentar, "Aku sangat senang dengan hasil itu karena merupakan raihan tur dunia JYJ. Secara geografis Chili sangat jauh dari Korea, namun aku sangat senang dan merasa bertanggung jawab ketika banyak orang yang menyukai karyaku. Aku sangat menghargai itu."

Agensi JYJ, C-JeS Entertainment berkata, "Konser tur Asia Junsu sudah hampir berakhir, namun masih ada permintaan untuk konser dari beberapa negara di Amerika Utara, Eropa, dan Amerika Selatan. Jadi kami berpikir untuk menggelar konser lainnya untuk Junsu."


Source :en.korea via kapan;agi

Comments