Song Seung Hun Menyesal Tidak bermain Dalam Drama Sejarah Sejak Dulu


Song Seung Hun: “I Don’t Know Why I Didn’t Get Into Historical Dramas Earlier”


Song Seung Hun memberikan pemikirannya tentang drama sejarah pada umumnya, saat konferensi pers untuk "Slip Time, Dr Jin" yang diselenggarakan pada tanggal 5 Juli. Park Min Young, Lee Bum Soo, Kim Jaejoong, danLee So Yeon juga bergabung dalam konferensi pers.


Song Seung Hun ditanya tentang pemikirannya tentang melakukan drama sejarah untuk pertama kalinya, "Selama konferensi pers produksi pertama saya menyatakan bahwa saya merasa banyak tekanan karena ini drama sejarah pertama saya. Namun, sekarang saya tidak tahu mengapa aku tidak masuk ke dalam drama sejarah sebelumnya. "

Ia melanjutkan, "Subyek dalam drama sejarah yang menarik. Anda bertemu tokoh-tokoh sejarah nyata, dan Anda tidak bisa terlalu jauh dari ambang sejarah yang sebenarnya, saya pikir itu yang menyenangkan. Juga, saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan berlari terus dalam ‘Time Slip, Dr. Jin.’ , saya berkeringat lebih banyak dari proyek lain yang telah saya lakukan. Sejak episode pertama di mana waktu karakter saya tergelincir pada periode Joseon sampai sekarang, semuanya telah begitu sibuk. Saya pikir keadaan akan tenang sedikit, tapi sekarang insiden terus terjadi. "

 

“Time Slip, Dr. Jin” mulai ditayangkan sejak  26 Mei.

Source : Soompi
Trans Ind By TR@IniSajaMo

Comments