Sukses Showcase Malaysia, Akankah B.A.P Tampil di Indonesia?

 


Boyband B.A.P baru-baru ini tampil di Malaysia untuk showcase pertama mereka yang digelar di KL Live awal Juli lalu ini berhasil menampilkan sesuatu yang luar biasa seperti dilansir soompi.com.
Fans mulai berkumpul di lokasi acara semenjak pukul 16.00 waktu Malaysia itu memperlihatkan B.A.P lebih dari sekedar boyband K-Pop yang baru saja memulai debut industri musik pada tahun ini.


Bahkan beberapa fans B.A.P dari Singapura, Thailand, Indonesia sampai Jerman datang dalam acara itu lantaran tidak ingin kehilangan kesempatan untuk bisa melihat B.A.P secara langsung. Mereka juga membawa hadiah unik yang pastinya diberikan untuk B.A.P.

Dimulai pada pukul 20.30 waktu Malaysia, B.A.P menampilkan lagu Power dari album kedua mereka. Fans langsung berteriak histeris dan ikut bernyanyi bersama. Dilanjutkan dengan lagu Unbreakable, B.A.P menampilkan kemampuan bernyanyi dan dance mereka yang disusul dengan lagu What the Hell.

Tidak hanya itu, member Zelo, Jong Up, Young Jae, dan HimChan juga sempat membuat penonton terhibur melalui candaan dengan Bang Yong Guk. Semoga saja dengan kesuksesan ini B.A.P bersedia menggelar showcase di Indonesia juga ya!

 Source : Soompi
Credit :kapanlagi

Comments