Sulli f(x) Syuting 'To the Beautiful You' di Kamar Mandi Pria

 


Foto terbaru serial "To the Beautiful You" membuat heboh para fans. Pasalnya, foto-foto tersebut menampilkan Sulli f(x) saat melakoni syuting di kamar mandi pria.

Di serial tersebut, Sulli memang berperan sebagai seorang gadis yang menyamar sebagai pria. Ia melakukan penyamaran itu agar bisa masuk ke sekolah khusus pria dan dekat dengan idolanya. Para fans pun mengaku sudah tak sabar melihat akting Sulli di serial adaptasi manga "Hana Kimi" ini.

"Sulli syuting di kamar mandi pria? Aku tak sabar melihatnya," ujar salah seorang fans. "Dia tetap terlihat cantik. Aku pasti akan melihat serial 'To the Beautiful You'!" ujar fans yang lain.

Selain foto Sulli, baru-baru ini pihak produksi serial tersebut juga mempublikasikan poster resmi "To the Beautiful You". Poster itu menampilkan sejumlah aktor tampan yang akan menghiasi serial ini, termasuk Minho SHINee, lawan main Sulli.

"Semua orang sangat bersemangat melihat hasil proyek ini," ujar salah seorang kru serial tersebut. "Tak hanya memiliki visualisasi yang indah, serial ini juga punya alur cerita menarik dan para pemain yang menyenangkan."

Sebelumnya, kisah "Hana Kimi" sudah pernah diadaptasi ke layar kaca lewat serial Jepang dan Taiwan berjudul "Hanazakari no Kimitachie". Selain Minho dan Sulli, serial ini juga dibintangi oleh Lee Hyun Woo, Kwanghee ZE:A, Kim Ji Won dan lain-lain. "To the Beautiful You" memulai syutingnya pada bulan Juni dan dijadwalkan tayang Agustus mendatang di stasiun SBS.
 
 
 
Credit :wowkeren/TR

Comments