Sungmin Super Junior mengakui ia bukan fashionista bergaya




Sungmin Super Junior menyebut dirinya sebagai 'fashion teroris'.

Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, dan Kyuhyun dari Super Junior berpose untuk publikasi Agustus fashion &
Gaya hidup Majalah @ star1, menampilkan gaya busana yang nyaman namun bergaya.
Para anggota menampilkan persahabatan dekat mereka selama pemotretan, dan mengambil bagian dalam kegiatan yang mereka nikmati bersama secara teratur, seperti naik sepeda dan bermain basket.

Pemotretan dilanjutkan di sebuah kafe di dekatnya, di mana para anggota tersebut berbagi makanan dan menampilkan kepribadian bersemangat mereka.

Selama  wawancara mereka, Super Junior berbicara tentang penentuan mereka yang unik ketika datang ke album keenam dan terbaru.

Pemimpin Leeteuk mengatakan, "Kami sudah merilis album ke-6 kami. 6 adalah angka yang berarti bagi kelompok idola. Sulit bagi seorang bintang idola untuk melepaskan lebih dari 5 album, tapi kami sudah melampaui itu. Saya pikir kita akan dapat mengatur rekaman berbeda, dan karena itu saya berharap untuk masa depan. "

Meeka juga berbicara tentang mode gaya masing-masing .

Sungmin mendesah sambil berkata, "Bicara mode, saya dikenal sebagai fashion terrorist."

"Saya mencoba untuk berubah, saya membeli beberapa baju baru-baru ini," katanya. "Saya tidak tahu di mana membelinya, jadi saya bertanya  pada  Yesung, Donghae, dan Eunhyuk yang berpakaian sangat baik."

Dia tertawa saat dia menambahkan, "Saya berusaha keras untuk membebaskan diri dari image saya 'fashion teroris'. Aku bahkan bisa diperiksa oleh anggota. "

Dalam berita terkait, anggota Super Junior menyapu grafik dengan album baru mereka 6 '‘Sexy, Free, & Single‘ dan  secara aktif mempromosikan lagu baru








Source & Image : KoreaTimes via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo






Comments