Sunny SNSD Belum Pernah Pacaran Seumur Hidup




Personil Girls' Generation yang satu ini mengaku hanya pernah sekali berkencan dalam hidupnya, namun tak pernah pacaran. Walau punya wajah cantik dan popularitas tinggi, tapi Sunny ternyata masih belum pernah mencicipi rasanya memadu kasih ala remaja seumur hidupnya hingga sekarang.

Hal itu diakuinya saat personil Girls' Generation ini tampil di acara KBS, "Invincible Youth 2", 30 Juni lalu. Kepada Baek Ji Young yang juga menjadi salah satu bintang tamu, Sunny bercerita kalau dia sangat iri dengan Jiyoung yang buka-bukaan soal kehidupan asmaranya dengan aktor tampan Jung Suk Won.

"Aku belum pernah pacaran sebelumnya," kata Sunny. "Tapi aku pernah berkencan sekali. Kencan yang paling aku kenang manis adalah waktu SMP."

Mendengar pengakuan Sunny, Bora (Sistar) yang ikut menjadi bintang tamu merasa kasihan dan meminta Jiyoung untuk memperkenalkan teman kencan kepada Sunny dan dirinya. Namun Jiyoung cepat-cepat berkata, "Aku harus bertanya pada CEO kalian dulu. Tapi aku yakin kalian berdua pasti boleh berkencan."

Mendengar pengakuan Sunny yang belum pernah pacaran, netter pun merasa penasaran. Menurut mereka, gadis secantik Sunny tidak wajar jika belum pernah pacaran.

"Masa Sunny belum pernah pacaran? Tidak mungkin," komentar seorang netter. "Kasihan Sunny," komentar netter lainnya.





Credit :wowkeren/TR