Super Junior Donghae Dikhianati Oleh Son Eun Seo ?

49828636.jpg

Super Junior Donghae dan Son Eun Seo pernah 'kencan', jadi Donghae merasa dikhianati saat tahu dia berpacaran dengan orang lain.

Pada tanggal 18 Juli Donghae dan pemain dari Channel A Ms Panda and Mr Porcupine mengadakan konferensi pers di Paju, Gyeonggi, di mana ia berbicara tentang perasaannya ketika ia mengetahui tentang Son Eun Seo berpacaran dengan aktor Choi Jin Hyuk.

Donghae dan Son Eun Seo dipasangkan sejenak di MBC We Got Married, di mana mereka pertama dimulai dengan kecanggungan tapi kemudian menyelesaikan dengan baik.

Kemudian pecah kabar bahwa Son Eun Seo berkencan dengan Choi Jin Hyuk, yang kebetulan juga membintangi Ms Panda and Mr Porcupine bersama Donghae.

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya, Donghae menjawab, "Setelah melihat artikel berita, aku merasa dikhianati, tapi saya pikir mereka berdua cocok satu sama lain juga, jadi saya memberi mereka berkat saya."

"Son Eun Seo mengatakan bahwa dia tidak pernah memikirkan Donghae sebagai pria," tambah Choi Jin Hyuk, "Saya pikir dia akan terkejut ketika saya mengatakan bahwa Donghae dan saya akan berada dalam drama yang sama bersama-sama, tapi dia tidak menunjukkan tanggapan apapun. "

Choi Jin Hyuk juga mengatakan bahwa ia merasa sedikit tidak nyaman menonton Donghae dan Son Eun Seo bersama di We Got Married.

"Kalau orang lain, aku akan sangat jengkel, tapi karena aku cukup dekat dengan Donghae, saya sangat memahami karena ini untuk siaran," kata Choi Jin Hyuk.

Ms Panda and Mr Porcupine adalah kisah tentang seorang patissier (Donghae) yang jatuh cinta dengan pemilik toko kue dan berwatak halus (Yoon Seung Ah). Drama ini akan tayang pada tanggal 18 Agustus di Channel A.




Credit :beritakorea
RP by IniSajaMo

Comments