Super Junior’ Donghae Mengucapkan Terima Kasih Pada Fans Atas Hadiah Bergizi Mereka




Super Junior Donghae berterima kasih kepada penggemarnya atas hadiah samgyetang (Chicken Soup Korea) yang lezat dan bergizi  dengan sebuah selca.

Pada 4 Juli, Donghae berbagi foto di atas dan mentweet, "Samgyetang! Besok adalah comeback kami. Saya akan melakukan yang terbaik! ". Dia kemudian tweet segera setelah itu, " saya melakukan yang terbaik saat saya  di tengah syuting setelah makan siang samgyetang saya dari  my lovely ELF. Anggota staf mengatakan bahwa ELF adalah yang terbaik! Terima kasih! "

Penggemar Donghae memberikan hadiah
makanan bergizi ini pada Donghae dan anggota staf dari drama  ‘Miss Panda and Hedgehog‘ '. Dalam gambar, Donghae dengan bahagia memegang semangkuk besar samgaetang dengan dua tangan dan di belakang, Anda dapat melihat anggota staf dalam antrian untuk makanan.

Netizens berkomentar, "Aku senang dia makan dengan baik", "Ini terlihat sangat lezat", dan 

" penghargaan pintar".


Source & Image(s): Osen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments