Super Junior Eunhyuk & Kyuhyun mengekspresikan rasa syukur mereka atas pemimpin Leeteuk




Anggota Super Junior Eunhyuk dan Kyuhyun menyatakan terima kasih mereka untuk Leeteuk pemimpin mereka.

Beberapa adegan klip dari anggota Super Junior yang disorot pada siaran 18 Juli dari acara KBS 2TV‘s ‘Star Life Theater‘, dan rekaman dari mereka yang tengah mempersiapkan pesta ulang tahun Leeteuk itu juga terungkap pada episode. Menjelang pesta, Eunhyuk dan Kyuhun duduk untuk wawancara individu dan berbicara tentang Leeteuk yang mereka cintai.

 
"Sudah lebih dari sepuluh tahun [dengan Leeteuk], tapi ia telah begitu penuh perhatian dan bijaksana bahkan ketika kita menjadi  trainee," kata Eunhyuk. "Dia merawat saya seolah-olah dia adalah ibu saya sendiri, membelikan saya banyak makanan."

Kyuhyun sesama anggota menambahkan, "Saya berpikir saya akan gila jika saya adalah pemimpin. Ini benar-benar posisi yang sulit. Anda harus mengumpulkan semua pendapat dari anggota yang masing-masing begitu berbeda. "

"Saya pikir itu sebabnya tim kami sangat baik," lanjut Kyuhyun. "Alasan terbesar adalah karena peran besar Leeteuk sebagai pemimpin."



Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments