Super Junior Eunhyuk Mengungkapkan Bahwa Ia Tumbuh Di Sebuah Rumah Yang Tidak ada Kamar Mandinya




Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa dia tidak memiliki kamar mandi di rumahnya saat ia tumbuh dewasa.

Eunhyuk bercerita pada siaran 17 Juli di acara ‘Star Life Theater‘ "Ketika saya masih muda, aku tinggal di rumah yang tidak ada  kamar mandinya. Ada kamar kecil sekitar 200-300 meter (656-984 kaki) dari rumah, jadi saya menggunakan itu. "

 
"Meskipun itu adalah kehidupan yang keras, saya tidak kecewa, tapi saya tidak suka melihat orang tua saya  melalui waktu yang sulit. Itu sebabnya saya sangat senang  membelikan mereka rumah . "Selama episode, Eunhyuk mengadakan pesta syukuran rumah baru untuk rumah orang tuanya, dan sesama anggota Super Junior serta orang tua mereka datang mengunjungi untuk merayakannya.

Anggota Ryeowook menyatakan, "Kami benar-benar memikirkan satu sama lain sebagai keluarga. Jika ada kabar baik, kita merayakan bersama-sama. "

Dalam berita terkait, Super Junior merilis album keenam mereka  ‘Sexy, Free & Single‘' pada 1 Juli.



Source: Osen 
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments

  1. jewels,,, nangis bombay

    ReplyDelete
  2. Monkey.. I'm so proud of u
    Saranghaeyo~ ..

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo