Super Junior hosts ‘SNL Korea’





Episode 14 Juli dari SNL Korea menampilkan anggota Super Junior.

Dalam salah satu sandiwara, anggota Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan Kyuhyun memainkan jenis karakter jahat di mana mereka akan saling berbicara buruk tentang anggota lain ketika anggota  itu meninggalkan ruang untuk menggunakan kamar kecil. Ketika Shindong meninggalkan ruangan, mereka menyebutnya babi dan bertanya pada diri sendiri apa yang ia makan sampai ia begitu besar? Tapi Mereka dengan cepat mengubah sikap mereka dan bertindak ramah ketika ia kembali


Ketika Leeteuk meninggalkan  ruangan mereka memanggilnya seorang kakek tua dan mengatakan pemimpin seperti apa dia? Ketika ia kembali, mereka bertindak sangat ramah terhadap pemimpin mereka . 

Sebelum Eunhyuk pergi ke kamar kecil mereka memuji dia dan mengatakan dia begitu tampan dan bisa menari dengan baik, ace! Tapi Ketika Eunhyuk pergi, mereka mengatakan ia cabul dan mengatakan ia bahkan tidak mengubah celana dalamnya. Mereka juga memuji Kyuhyun dengan mengatakan dia hebat di Star Radio dan sangat tampan tetapi Kyuhyun menolak untuk pergi ke kamar kecil dan mengencingi dirinya sendiri !

 

 


 

 



Source :allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo












Comments