Super Junior’ Kangin Bicara Tentang Tiga Tahun Absennya Dan Girls’ Generation




Pada tanggal 3, Super Junior Kangin membuat penampilan publik pertama dengan kelompok di konferensi pers album ke 6 ‘Sexy, Free & Single‘ mereka dan mengungkapkan tekadnya untuk masa depan.
 
Dia mulai dengan mengungkapkan, "Saya sudah pergi selama tiga tahun. Tiga tahun lalu, saya berusia 26 tahun, dan sekarang aku berusia 29. Berpikir tentang hal itu sekarang, menjadi 26 adalah usia muda, dan saya pasti telah begitu terjebak dalam kebahagiaan saya saat itu. Aku menghabiskan tiga tahun terakhir melewati potongan puzzle yang hilang kembali ke dalam hidup saya. "

Ketika ditanya tentang hari-harinya di tentara, ia menjawab, "Empat bulan setelah pendaftaran saya, saya mulai melihat anggota Girls 'Generation sebagai perempuan. Mereka dongsengs yang saya lihat sejak mereka masih kecil, dan saya pikir mereka menjadi lebih cantik sejak album 'Oh'. Saya merasa seperti Taeyeon itu mengerling padaku ketika aku melihatnya di TV. Selama istirahat saya, saya mengunjungi perusahaan dan  saya memeluk Girls 'Generation erat ketika aku bertemu mereka. "

Ia melanjutkan, "Saya bisa membuat comeback berkat dukungan dari anggota-anggota saya.. Perusahaan dan anggota saya tidak melepaskan saya dan berpegangan erat-erat, menempatkan saya di tempat saya ketika saya merasa bingung. "

 

 

 

 

 




Source & Image: Review Star via Naver 
allkpop
Trans Ind By TR@IniSajaMo