Super Junior Kyuhyun & After School Lizzy Membahas Saat Mereka Tak Dikenal Sebagai Selebritis




Pada episode 17 Juli dari acara SBS  'Strong Heart' ', Kyuhyun Super Junior dan After School Lizzy membahas saat mereka belum diakui sebagai selebriti.

Lizzy berkata, "Saya sering bepergian dengan bus dan karena aku ingin dikenal, saya berkeliling memakai riasan lengkap. Tapi tidak ada orang yang mengenali saya. Bahkan ketika saya berdiri di depan billboard iklan yang menampilkan diri saya dan berbicara dengan suara keras, tidak ada orang yang mengenali saya. "

 
Dia melanjutkan untuk mengungkapkan cerita lain yang lucu: "Baru-baru ini sebelum penampilan comeback saya, saya menyapa sesama idola secara kasar ketika kuku kaki saya terluka dan dikirim ke ruang darurat dengan memakai makeup penuh dan busana panggung saya. Ia tidak mengenali saya Bahkan kemudian, perawat tidak menyadari bahwa saya adalah anggota After School dan bertanya apakah saya berpartisipasi dalam sebuah pertunjukan mencari bakat. "

Kyuhyun Super Junior juga berbagi pengalaman serupa, "Aku bertemu dua peserta asing di perusahaan saya, dan saya menemukan hal yang aneh ketika mereka bertanya tentang kebangsaan saya. Suatu kali ketika aku sedang makan siang dengan anggota Super Junior
yang lain, saya menerima sinyal mata dari salah satu peserta pelatihan untuk tidak duduk dengan anggota Super Junior. Saya kemudian menyadari bahwa mereka trainee asing yang tidak tahu saya adalah anggota Super Junior. Terlebih lagi, saya memakai riasan lengkap saat itu. "


Source + Image: My Daily via Nate 
allkpop
Trans Ind by IniSajaMo



Comments