Super Junior Leeteuk Akan Mengikuti Wajib Militer Akhir Tahun Ini

 


Super Junior Leeteuk baru-baru ini mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan Angkatan Darat akhir tahun ini.

Pada tanggal 3 Juli, Super Junior menghadiri konferensi pers untuk album keenam mereka Sexy, Free & Single di Imperial Palace Hotel di Seoul.

 
Ketika Leeteuk ditanya tentang rencananya untuk bergabung dengan Angkatan Darat, ia menjawab, "Saya berencana untuk bergabung dengan Angkatan Darat akhir tahun ini."

Dia menambahkan, "Saya pikir bergabung dengan Angkatan Darat adalah tugas terbesar dan terpanjang dalam jadwal  saya. Saya sangat  khawatir tentang bergabung dengan Angkatan Darat karena akan ada banyak hal yang tidak saya ketahui. Tapi aku ingin masuk Angkatan Darat segera dan kembali sebagai anggota Super Junior dan merilis album berikutnya. "

"Saya berharap bahwa kita dapat menjadi kelompok, yang tidak terbatas pada jumlah anggota. Setiap anggota dapat melakukan bisnis mereka sendiri secara bebas seperti rumah, yang sering dikunjungi oleh banyak pengunjung. "

Ketika Leeteuk ditanya siapa anggota yang akan ia pilih sebagai pemimpin grup setelah ia bergabung dengan Angkatan Darat, ia membuat orang tertawa dengan mengatakan, "Pos ini akan tetap kosong. Aku tidak pandai menyanyi dan menari dan satu-satunya yang aku pintar adalah menjadi pemimpin. Saya rasa saya akan merasa sedih jika salah satu anggota menjadi pemimpin yang kuat. "

Super Junior akan kembali tampil pada tanggal 5 Juli dengan tampil di Mnet Countdown M .