Super Junior Leeteuk Tak Masalah Dikejar 'Sasaeng Fans

 




Penggemar Sasaeng merupakan fans yang terlalu terobsesi dengan bintang-bintang mereka dan akan melakukan apapun agar dapat dekat dengan mereka, seperti menguntit mereka dengan mobil, menunggu mereka di rumah, mencuri ponsel mereka dan bahkan mencuri nomor jaminan sosial.

Dengan begitu banyaknya penggemar sasaeg, seorang bintang idola akan  merasa tertekan, tapi Leeteuk Super Junior memutuskan untuk bermain-main dengan mereka dan tak menjadikannya masalah.


Selama konferensi pers 3Juli untukperilisan  album keenam Super Junior Sexy, Free & Single, Leeteuk berkata, "Beberapa hari lalu pada ulang tahun saya, saya melihat penggemar sasaeng mengejar saya dalam taksi, jadi saya memutuskan untuk mengikuti mereka sebagai gantinya. "

"Beberapa hari lalu ketika saya pergi menemui direktur Jang Jin tentang TVN  Saturday Night Live Korea, saya melihat bahwa lima taksi yang mengejar saya. Karena penasaran, saya memutuskan untuk memeras di antara mereka. "
Penyanyi itu berkata, "Kemudian salah satu sopir taksi berhenti dan keluar, berteriak, 'Apa yang kau lakukan?" Itu sebenarnya hal yang menyenangkan . "

Meskipun penggemar sasaeng  mengganggu kehidupan damai bintang, Leeteuk masih menunjukkan rasa terima kasihnya terhadap mereka.

"Beberapa waktu sebelumnya, kami melawan dan saya memberitahu mereka untuk tidak mengikuti saya lagi, tapi sekarang, aku bahkan bersyukur untuk itu. Aku bahkan menulis di Twitter saya, 'Jika Anda akan mengikuti aku, maka banyak
juga orang lain yang  akan mengikuti.' "

Dia berkata, "Jika saya melihat mereka sekarang, aku bahkan memberi mereka tanda tanganku. Kapan lagi
mereka akan mengikutiku? Aku benar-benar bersyukur pada apa yang mereka lakukan. Saya berharap mereka terus mengikutiku saat mereka berumur 40 dan 50-an. "

Leeteuk juga berbicara tentang pendaftaran mendatang militernya dan berjanji untuk melanjutkan sebagai anggota Super Junior ketika ia menyelesaikan tugasnya.

Super Junior akan melakukan comeback stage pada tanggal 5 Juli di Countdown M Mnet.






Source :eNews
Trans Ind By TR@IniSajaMo