Super Junior Shindong Bicara Bagaimana Ia Hampir Putus Dari Pacarnya





Shindong Super Junior yang mengumumkan secara terbuka hubungannya ,membuka tentang saat dimana  ia dan pacarnya hampir putus.

Pada siaran 17 Juli dari acara 'Strong Heart' SBS, penyanyi ini berkata, "Pernah ada waktu di mana kesalahpahaman besar telah terjadi antara pacar saya dan saya, dan kami hampir putus. Sejujurnya, saya telah mengatakan kepada teman-teman dan semua orang di sekitar kita bahwa kita benar-benar putus. "

 
"Pacar saya telah mendengar beberapa rumor bahwa saya dengan wanita lain, dan ia mulai menjadi curiga," jelasnya. "Sebab [Super Junior] mulai berpromosi lebih banyak di luar negeri, menjadi sulit bagi kita untuk menghubungi satu sama lain. Lalu aku melihat pada (Situs Jaringan Sosial) SNS dimana ia telah memposting sebuah foto mesra dengan pria lain. "

Ia melanjutkan, "Saya telah berpikir bahwa iamengkhianati saya dengan pria lain, dan aku tidak bisa menghubunginya. Saya telah mengatakan kepada semua orang bahwa kami telah putus, tetapi ternyata semua itu hanya kesalahpahaman besar. "

Bagaimanapun, Banyak bantuan dari semua orang,  penyanyi ini menjelaskan bahwa semuanya kembali normal. "Kami telah berbicara panjang lebar, dan kami menyelesaikan semua kesalahpahaman," katanya. "Kami masih berjalan sangat kuat hingga hari ini."





Source & Image: Newsen via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments