Suzy miss A Ternyata Punya Saudara Kembar?




Baru-baru ini netter dan fans Suzy dibuat kelimpungan dengan pemberitaan di internet yang menyebutkan bahwa personil miss A itu memiliki saudari kembar. Namun mereka langsung lega begitu tahu bahwa saudari kembar Suzy yang dimaksud adalah komedian Ahn Young Mi.


Young Mi memang dikenal punya wajah (hampir) serupa dengan Suzy. Beberapa waktu lalu dia menjalani syuting sebuah iklan kosmetik Skin Cure yang menampilkan sisi feminin dan keanggunannya. Dengan gaun warna putih, wajah Young Mi sekilas mirip dengan Suzy. Jika tidak diteliti, orang yang melihat fotonya juga akan sekilas mengira dia adalah Suzy.

"Untuk beberapa angle, wajahnya memang terlihat seperti Suzy," komentar seorang fans. "Aku bingung membedakannya jika melihat dari kejauhan," komentar fans lainnya. "Untuk beberapa detik, kupikir dia adalah Suzy."

Saat ini Young Mi tengah membintangi serial tvN, "Comedy Big League Season 3", sebagai gadis SMA. Sementara Suzy sendiri sedang sibuk syuting serial terbaru KBS, "Big", bersama Lee Min Jung dan aktor tampan Gong Yoo.

Comments

  1. Rada Mirip Sih...
    tapi lebih cantik Suzy, hehehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo