T-ara Dani menyapa penggemar untuk pertama kalinya pada pertemuan penggemar pertama T-ara



T-ara, Dani disambut penggemar untuk pertama kalinya sebelum debut resminya menjelang akhir tahun.
Pada tanggal 14, T-ara mengadakan upacara pelantikan dengan klub penggemar mereka QUEEN", yang terletak "di , di Hall Perdamaian Universitas Kyunghee di dekat Dongdaemun-gu, Seoul.

Dani, yang telah dikukuhkan sebagai anggota kesembilan T-ara, membuat penampilan kejutan pada acara tersebut, menarik perhatian penggemar yang hadir.Mengenakan celana jins dan kemeja putih polos, Dani disambut penggemar dengan senyum dan mampu dengan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitarnya.

Anggota Soyeon memperkenalkan anggota baru dan berkomentar, "Dani fasih berbahasa Inggris, jadi dia akan sangat membantu bagi kita setiap kali kita memiliki kegiatan di luar negeri. Meskipun dia masih muda, Dani memiliki sosok tubuh yang seksi. "

Soyeon terus memuji penyanyi rookie ini dan berkata, "Bahkan sejak Dani bergabung dengan kami, usia rata-rata T-ara turun secara signifikan. Dia seksi dan pandai menari, jadi kami yakin Dani akan menjadi permata bagi T-ara. "

Dani kemudian berjanji pada fans bahwa dia akan menampilkan citra yang lebih baik dan menyatakan, "Aku akan bekerja lebih keras dari sekarang. Berjuang! " 


Dani resmi akan bergabung dengan kelompok T-ara  pada bulan Desember dan mulai promosi sebagai anggota kesembilan.

Dalam berita terkait, T-ara akan mengadakan konser solo pertama mereka di Seoul pada tanggal 11 Agustus di Stadion Jamsil Indoor.


 



Source & Image: MyDaily via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments

  1. She's too creepy.. But she's beautiful..

    ReplyDelete
  2. wah konser solo?? jinjja daebak! tapi sedih gak bisa nonton... :'(

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo