T-Ara Jadi Girlband K-Pop Pertama Konser di Budokan, Jepang

 T-Ara Jadi Girlband K-Pop Pertama Konser di Budokan, Jepang


Girlband T-Ara akan segera menggelar tur konser mereka di Jepang, tepatnya di Budokan, Tokyo pada 25-26 Juli mendatang. Karena konser ini digelar di akhir pekan, dilaporkan sekitar 20 ribu tiket sudah terjual.


Seperti yang sudah diketahui, Budokan Tokyo adalah lokasi yang dianggap 'panggung impian' oleh banyak musisi Jepang. Tampil di tempat itu memberikan artian besar bagi industri musik Jepang. Sejauh ini artis K-Pop yang sudah tampil di sana adalah penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Gi, lalu boyband 2PM, TVXQ dan band FT Island.

Dilansir soompi.com, T-Ara akan menjadi girlband K-Pop pertama yang bisa tampil di sana. Sebelumnya T-Ara memang sudah melakukan tur konser di Jepang semenjak Juni. Mereka sudah tampil di prefektur Aichi, Fukuoka, Osaka, Miyagi, Hokkaido dan ditutup dengan penampilan di Budokan.

Sebelumnya pada tahun 2011, T-Ara sudah merilis single Bo Peep Bo Peep di Jepang dan menjadi girlband K-Pop pertama yang meraih posisi pertama di chart harian serta mingguan Oricon.

Lagu T-Ara lainnya seperti Ya Ya Ya, Roly Poly, dan Lovey Dovey juga meraih perhatian tinggi dari penggemar di Jepang dengan meraih posisi tinggi di chart Oricon.


Source :Soompi
via kapanlagi



Comments