TEEN Merayakan Ulang Tahun Kedua Mereka Dengan Fans Melalui SNS




Grup idola TEEN TOP merayakan dua tahun ulang tahun mereka dengan penggemar online.

Pada 10 Juli penggemar meninggalkan pesan ucapan selamat kepada para anggota untuk dua tahun ulang tahun mereka melalui situs resmi TEEN TOP dan situs jaringan sosial seperti me2day, judul posting mereka adalah 'perayaan
2 tahun ulang tahun TEEN TOP '.


TEEN TOP menunjukkan terima kasih dan cinta untuk fans mereka dengan membalas dengan pesan mereka sendiriyang  berterima kasih kepada mereka dan berjanji untuk terus bekerja lebih keras.

Kelompok idolaini memulai debutnya pada 2010 dengan single album mereka, ‘Come into the world‘ dan meraih perhatian publik dengan tarian mereka yang disinkronisasi dan pertunjukan kuat meskipun usia mereka masih muda .
Lagu 'hit mereka  ‘No More Perfume On You‘   menarik banyak penggemar Nuna karena mereka menonjolkan pesona mereka sebagai laki-laki muda.

Fans berkomentar, "Kami berharap bahwa kalian memiliki waktu panjang tanpa ada anggota berhenti", "Ini sudah 2 tahun ... Selamat TEEN TOP pada 2 tahun ulang tahun Anda", "Ini bagus untuk melihat bahwa kalian selalu melakukan yang terbaik".



Source & Photo: Naver
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments