“Time Slip Dr. Jin” Mengkonfirmasi Perpanjangan Episode


 “Time Slip Dr. Jin” Extension Confirmed

Produser  “Time Slip Dr. Jin”  baru-baru ini menegaskan keputusan mereka untuk menyelesaikan drama setelah menayangkan dua episode tambahan yang lebih dari yang direncanakan. Para produser merilis pernyataan berikut, " Kami harap dengan memperpanjang drama seri dengan dua episode siaran kami tidak akan mengganggu Olimpiade London 2012 ataupun menyerukan pembatalan seri."
 
Aktor Lee Bum Soo baru-baru berbagi sentimen pahit dari sisa kelompok produksi dengan pernyataan berikut di konferensi pers“Time Slip Dr. Jin” , "Kami sering bertanya-tanya dengan sedih apakah serial drama kami mungkin telah menerima dukungan yang lebih besar jika hal itu sebuah seri denga episode 40-50  bukan serial episode 20. Jika "“Time Slip Dr. Jin” menjadi 50 episode dan SBS “A Gentleman’s Dignity” menjadi 50 episode, aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi. "

“Time Slip Dr. Jin” adalah sebuah cerita tentang seorang ahli bedah saraf modern yang melakukan perjalanan ke masa 150 tahun yang lalukemasa lalu di Korea di mana ia harus mempelajari kembali apa yang diperlukan untuk menjadi seorang dokter hebat. Drama seri ini menampilkan Song Seung Hyun, Park Min Young, Kim Jae Joong, dan Lee Bum Soo.




Source ; Soompi
Trans  Ind :IniSajaMo

Comments