Tindakan Disiplin Diberikan Kepada Drama "An Angel's Choice"

 

Komisi Komunikasi Korea memerintahkan tindakan disiplin pada drama TV pagi MBC  "An Angel's Choice".

KCC memutuskan selama pertemuan umum bahwa adegan yang memaksa aborsi dan pengguguran selama iklan pemuda langsung dilihat tanpa waktu perlindungan dan diungkapkan dengan tidak pantas.

KCC ini menunjukkan, "Terlepas dari kenyataan bahwa itu sebuah drama, itu terlalu tidak etis untuk penonton biasa. Juga dengan mengekspos iklan tidak langsung, hal ini merangsang mentalitas pemirsa yang hamil".

KCC juga 'memperingatkan' program radio CBS "Kim Mi-hwa and Everyone" untuk siaran informasi tanpa sensor tentang praktek pengajaran figur skating bintang Kim Yuna dan kehidupan kampus, serta pernyataan sepihak dari tamu tetap.

MBC TV "Joo Byeong-jin's Talk Concert"  untuk pemaparan disponsori Makgolli, TV Chosun "Choi and Park's Talk" untuk siaran tanpa sensor dari bahasa kotor, sitkom JTBC  "I Live in Cheongdam-dong"  untuk tayangan menjijikkan selama waktu keluarga menonton dan "Golden Egg" untuk mata pelajaran cabul juga 'diperingatkan'.

MBC TV "News Desk" yang menyampaikan berita tentang kunjungan protes ke MBC oleh 9 calon dan  MP of the United Democratic Party, 'disarankan' oleh KCC untuk menggunakan istilah seperti 'konfrontasi menuntut', 'berusaha masuk ke kantor ketua 'dan banyak lagi. 



Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Trans Ind By TR@IniSajaMo

Comments