To The Beautiful You Tampilkan Versi Berbeda dari Hanakimi



Beberapa artis Kpop ternama akan bermain diserial drama baru SBS To The Beautiful You. 2 artis SM Entertainment, Minho SHINee dan Sulli f (x) akan tampil sebagai sebagai pemeran utama drama yang menarik banyak perhatian para penggemar Kpop.



Meski ada beberapa kalangan pengamat drama yang menilai remake cerita hanakimi kepada To The Beautiful You ini tidak akan terlalu hits seperti halnya drama remaja yang banyak menampilkan artis dari kalangan idola Kpop, namun perhatian dari para penggemar mereka sangatlah besar!

SM entertainment memilih Hanakimi pasti dengan keputusan matang yang diharapkan datang dengan produksi drama yang baik. Konsep dari keseluruhan cerita drama ini berbeda dari versi Hanakimi Jepang ataupun Taiwan, karena bagaimanapun juga drama ini sebenarnya memiliki beberapa elemen yang cukup agak bersifat 'cabul' seperti humor-humor seksual dan tema homoseksual yang ada pada versi aslinya tentu bertentangan di Korea.

Sementara dari kedua adopsi drama (Jepang dan Taiwan) yang sebelumnya sudah dibuat juga mengalami perubahan masing-masing, tapi tetap tidak menyimpang jauh dari plot asli Hanazakari no Kimitachi e. Diadopsi ke versi Korea (To The Beautiful You) cerita ini akan menjadi sebuah drama komedi romantis yang lebih menonjolkan tentang kesungguhan karakter utamanya (Sulli) dalam mengungkapkan sebuah perasaan cinta kepada Kang Tae Jon (Minho).

Minho mengatakan "Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan karakter yang unik dan tentu saja berbeda dari Oguri Shun, yang memainkan peran yang sama dalam Hanakimi Jepang."

Sulli juga menekankan, "Begitu saya mendapat tawaran untuk drama ini, saya sangat terbebani tentang karakter tokoh tersebut, tapi saya berpikir, untuk peran tersebut saya harus bisa melakukannya dengan baik, dan masuk dengan karakter"

Episode pertama To The Beautiful You akan segera tayang pada tanggal 15 Agustus di stasiun televisi SBS.



Simak preview singkat nya berikut!





Credit :Koreaindo
Share IniSajaMo

Comments