TS Entertainment Memperingatkan Fans Agar Berhati-hati Terhadap Bisnis Penipuan Yang Terkait Dengan Produk -Produk B.A.P.


 

Popularitas BAP yang berkembang di luar negeri tampaknya telah membawa tidak hanya kesuksesan untuk kelompok, tetapi juga beberapa keadaan yang tidak menguntungkan.

Pada tanggal 27 pejabat TS Entertainment menyatakan keprihatinan mereka atas penjualan ilegal produk BAP terkait di luar negeri. Para pejabat meminta para penggemarnya untuk memastikan bahwa mereka memeriksa pembelian mereka untuk menghindari penipuan.

Perusahaan itu tampaknya menggunakan nama BAP, yang meningkat sebagai kelompok anak laki-laki di peringkat di bagian atas di berbagai tangga musik internasional, dengan menjual paket liburan dengan harga lebih tinggi, menjanjikan penggemar untuk penampilan
mereka di Taiwan yang dijadwalkan pada 22 September. Salah satu rencana yang termasuk dalam jadwal adalah 'menyapa BAP di bandara, sehingga akan menyebabkan beberapa situasi berbahaya karena tidak ditangani dengan benar.

Mereka menyatakan, "Kami takut fans kami yang dirugikan melalui produk-produk ilegal. Kami berharap bahwa ini adalah kesempatan bagi kita untuk memperingatkan perusahaan-perusahaan yang melakukan praktik
bisnis mereka dengan tidak etis tidak akan ditoleransi. "


Source :allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments