Tweet Anggota T-ara Setelah Konser Di Budokan Jepang Mendapat Kritikan

 


Kelompok gadis T-ara menerima kritik dari penggemar yang sedikit kecewa .

Hwayoung T-ara saat itu duduk di kursi roda setelah kakinya cedera pada program musik tanggal 22 Juli, dan menyebabkan ia tidak bisa berpartisipasi penuh dalam konser independen pertama kelompok di Budokan.

Setelah konser,
anggota T-ara  kemudian memposting tweet yang oleh beberapa  netizens diasumsikan diarahkan ke sesama anggota Hwayoung dengan cara menggoda, dan para fans terkejut karena tweet gadis-gadis itu sepertinya menyinggung Hwayoung dan para fans sekarang mempertanyakan kerja sama tim T-ara .

Cerita berlanjut sebagai berikut.

T-ara mengadakan konser pertama independen mereka pada tanggal 25 dan 26 di Budokan,Tokyo, Jepang. Namun menjelang konser mereka, T-ara meminta maaf  dengan mengumumkan bahwa karena Hwayoung terluka, dia hanya akan bisa berada di panggung untuk bagian dari konser mereka.

 

Menjelang awal penampilan mereka di  Budokan, Soyeon, Eunjung, Qri, Boram, Jiyeon, dan Hyomin  disambut para penggemar satu per satu, dan setelah itu Hwayoung naik keatas panggung memakai tongkat, dan para penggemar menyemangatinya dengan sorak-sorai mereka.

Ketika konser hampir berakhir, T-ara  menyanyikan hit lagu mereka "Day By Day", dan Hwayoung melakukan bagian
rap nya di panggung dengan duduk di kursi.

Tapi masalahnya dimulai ketika
anggota T-ara  mulai tweeting pada 25 Juli. Beberapa fans mereka menjadi marah, karena mereka merasa gadis-gadis itu secara terbuka mengejek Hwayoung dan tekadnya / tingkat komitmen.

Hyomin telah mulai dengan menulis, "Perbedaan dalam tingkat penentuan ^ ^, Mari kita semua memiliki tekad lebih. Fighting!!!”


 Anggota Jiyeon kemudian menambahkan, "perbedaan tingkat penentuan ^ ^, Selalu rendah hati ^ ^ dan masuk akal ^ ^ Saya salut Anda, bertindak jenius ^ ^"

 Eunjung melanjutkan, "Sebuah posisi dapat dibuat atau merusak seseorang, tetapi tekad dapat membuat seseorang juga. Sigh, itu disayangkan. Anda harus tahu untuk mengurus orang-orang di sekitar Anda. " 


Menanggapi hal ini, Hwayoung telah tweet, "Kadang-kadang, bahkan tekad saja tidak cukup. Pada saat seperti ini, saya merasa kesal tapi saya percaya bahwa ini adalah berkah tersembunyi dari langit. Tuhan, kau tahu segalanya dengan benar? "


 Anggota Hyoyoung dari 5dolls yang juga adalah saudara kembar Hwayoung itu kemudian menulis, " setengah diriku menderita. Hati saya sakit. Tidak peduli apa yang orang lain katakan, (Hwayoung), Anda bisa melewati ini, "dan Hwayoung menanggapi dengan mengatakan padanya," Kau yang terbaik. "

 Banyak penggemar telah menafsirkan tweets ini sebagai serangan terhadap Hwayoung. Mereka percaya bahwa para anggota  menunjukkan bahwa Hwayoung tidak menunjukkan determinasi/tekad yang cukup, sehingga dengan tidak tampil di sepanjang konser keseluruhan, ia telah menyebabkan beberapa ketidaknyamanan bagi anggota lain karena mereka harus buru-buru mencari cara untuk melanjutkan penampilan mereka tanpa dia . Fans telah merespon negatif terhadap tweet ini . Mereka mengatakan bahwa tidak peduli seberapa muda gadis-gadis itu, itu adalah salah sebagai sebuah kelompok yang secara terbuka menampar anggota kelompok mereka sendiri.

Penonton yang lain lebih lanjut mengatakan bahwa gadis-gadis itu tersesat dalam persaingan menjadi sorotan utama kelompok. Mereka menyatakan bahwa anggota yang datang bersama-sama sebagai sebuah kelompok kecil kemudian mengatakan bahwa seorang anggota kelompok (mereka sendiri) yang cedera tidak memiliki tekad adalah contoh khas dari beberapa retakan mental pada kerja sama tim mereka.


Agency mereka pada awalnya menyatakan bahwa akun mereka telah di hacked, tetapi tampaknya tidak mungkin semua Twitter masing-masing bisa di-hack pada saat yang sama.








Source & Image: NewsPlus
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Comments