Vogue Girl Merilis ‘Foto Pasangan’ Sulli Dan Minho




Baru-baru ini mereka dipilih untuk memainkan peran utama dalam 'drama mendatang' SBS‘To The Beautiful You‘ dan kini f (x)' Sulli dan SHINee Minho berpartisipasi dalam 'pemotretan pasangan untuk majalah Vogue Girl'.

Sulli memotong rambutnya yang panjang untuk berperan sebagai seorang siswa yang menyamar sebagai pria dalam drama, dan penyanyiini  menebarkan nuansa anak yang pendiam dan tampan saat dia ditampilkan dalam pesona kekanak-kanakan untuk pemotretan ini.

 
‘To the Beautiful You’  ini didasarkan dari 'komik  aslinya Hana Kimi yang laris di Jepang  , dan telah diubah menjadi sebuah drama yang sukses di Jepang.

Dalam sebuah wawancara yang berlangsung saat pemotretan , Sulli berkomentar, "Saya merasakan beban besar ketika saya pertama kali menerima peran ini, tapi aku merasa seperti itu adalah peran yang aku bisa melakukan dengan sangat baik."

Minho lalu menambahkan, "Saya ingin menunjukkan ke pemirsa karakter unik saya itu berbeda dari apa yang  Oguri Shun tampilkan dalam
drama versi Jepang."



Source & Image: Seoul via Nate
allkpop
Trans Ind :TR@IniSajaMo

Comments

  1. kaya junhyung beast ya mukanya sulli onnie :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo