WGM: Lee Jang Woo-Eunjung berkunjung ke rumah Leeteuk-Sora untuk mengambil rumah mereka



leeteuk_kang_so_ra_lee_jang_woo_eunjung_wgm_120721.jpg



Pasangan Lee Jang Woo-Eunjung mengunjungi pasangan Dimple House Leeteuk-Kang So Ra pada episode 21 Juli 'We Got Married'.

Masa sewa untuk rumah Lee Jang Woo-Eunjung  telah habis dan pasangan ini harus pindah dari apartemen mereka dan kembali ke rumah motor lagi.

Eunjung cemburu terhadap rumah pasangan Leeteuk-Kang So Ra dan Lee Jang Woo berkata, "Aku akan mengambil rumah mereka dari mereka", dan mereka berencana untuk melakukan kejutan kunjungan ke 'Rumah Dimple'.


Mereka menelpon Leeteuk dan memintanya untuk datang rumahnya tapi Kang So Ra dan Leeteuk tidak begitu senang tentang hal itu karena mereka menghabiskan sepanjang hari di sebuah taman air dan mereka lelah.

Lee Jang Woo dan Eunjung bertekad untuk mengambil rumah itu dari mereka sehingga mereka membuat segala macam alasan untuk mengunjungi rumah Leeteuk dan Kang So Ra.

Ketika mereka sampai di 'Dimple House' Lee Jang Woo dan Eunjung menjelaskan manfaat dari tinggal di rumah mobil dan mereka menyarankan pertukaran harus dilakukan dengan 'Dimple House'.

Leeteuk dan Kang So Ra terkejut dengan saran tersebut tapi mereka akhirnya bermain beberapa permainan untuk menentukan hasil berdasarkan pemenang dan sayangnya pasangan Leeteuk-Kang So Ra kalah.

Permainan ini diikuti dengan penandatanganan resmi kontrak untuk bertukar rumah motor dengan 'Dimple House', memberikan tawa besar bagi pemirsa.



Comments

  1. mengngatkan ku pada pasangan PudingJelly ma KanginYunji,,, gg lama udah itu mereka cerai,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo