Won Bin dan Kim Tae Hee Akan Bermain Dalam Sebuah Drama Bersama-sama ?




Bintang Top Won Bin dan Kim Tae Hee memicu antisipasi jauh dengan kemungkinan mereka untuk kembali ke layar kecil bersama-sama.

Hari ini seorang perwakilan dari agency Won Bin, 'Eden9', menyatakan, "Memang benar dia telah menerima proposal dari penulis skenario drama Noh Hee Kyung . Kami melihat proyek dalam cahaya yang positif. Namun, kami  hati-hati karena semuanya masih dalam tahap produksi awal. "

 
Jika aktor itu menerima tawaran tersebut,ini  akan menjadi comeback pertamanya ke layar kecil setelah 'Autumn in My Heart' drama yang ia lakoni 12 tahun lalu pada tahun 2000. Won Bin telah melakukan  proyek film  'The Man from Nowhere' di tahun 2010  dan banyak juga yang penasaran untuk mengetahui apakah yang satu ini akan menjadi keberuntungan. Dia telah menerima panggilan cinta untuk berbagai film dan drama tapi semua ditolak .

Selain itu, Kim Tae Hee  kemungkinan menjadi pemeran utama wanita. Produser Kim Tae Gyu yang saat ini bekerja dengan penulis  No Hee Kyung, sebelumnya bekerja dengan aktris ini di drama 'IRIS'. Akhir-akhir ini ada rumor beredar bahwa Won Bin, Kim Tae Hee akan segera mulai bekerja sama dengan penulis dan  produser.


Seorang wakil dari perusahaan produksi drama itu hati-hati mengungkapkan, "Memang benar bahwa Kim Tae Hee ada di daftar calon tapi belum ada yang diputuskan". Agency aktris ini juga mengatakan, "Meskipun benar bahwa Kim Tae Hee dan produser Kim Tae Gyu  dekat, kami belum menerima tawaran resmi."

Selain itu, ada kata-kata yang mengambang di sekitar Noh Hee Kyung adalah menambahkan bakat sendiri untuk apa yang awalnya sebagai sebuah drama Jepang. Menanggapi gosip yang beredar, perusahaan produksi drama menyatakan, "Itu adalah salah satu di antara banyak
pernyataan. Tidak ada yang diputuskan. "


Apakah Won Bin Dan Kim Tae Hee akan menerima tawaran ini? Kita nantikan saja...



Source + Image: StarNews via Nate
allkpop
Trans Ind :IniSajaMo

Source + Image: StarNews via Nate
allkpop
Trans Ind ;IniSajaMo

Comments