Won Bin membalas pertanyaan penggemarnya di fans site dia

 


Baru-baru ini sebuah posting muncul di komunitas online tentang Won Bin dan itu menyebar seperti api. Postingan itu berjudul, "Netizen Won Bin yang berkeliling disekitar dan menjawab." Gambar menyertai posting adalah screen shot dari Won Bin membalas fans di kafe penggemar nya.

Jawaban pertama adalah seorang penggemar yang menunggu kedatangannya sehingga ia berpikir lehernya akan jatuh. Won Bin menjawab, "leher kamu tidak akan jatuh. Kk ^ ^ "

Jawaban kedua adalah seorang penggemar yang tidur setelah penuh dengan makan pizza. Won Bin menjawab, "Kamu tidak harus tidur tepat setelah makan ... Lakukan banyak latihan pernapasan sebelum kamu tidur ... ^ ^"

Jawaban ketiga dan keempat adalah tentang bagaimana anggota Binus (Won Bin fan club) harus sehat, dan bahwa ia ingin terbang jauh dengan mereka.

Yang terakhir menunjukkan Won Bin mengcopy seoran penggemar dengan mengetikkan kata tawa lucu dengan kata, karena tidak mungkin untuk copy dan paste pada fan club. Dan dia juga bertanya bagaimana untuk menulis bentuk hati.

Apa pendapat Anda tentang balasan Won Bin?


ps17jK53.jpg


credit:beritakorea

Comments