The Wonder Girls Merilis Teaser Image Dan Akan Berkolaborasi Dengan Artis Dunia Untuk “Like Money”



Setelah membuat comeback mereka yang mengesankan  dengan "Like This" bulan lalu, Wonder Girls telah kembali dengan rilis karya seni teaser eksklusif untuk single digital mereka berikutnya , Like Money“!
 
Foto teaser yang pasti cukup untuk meningkatkan antisipasi untuk single baru digital mereka, terutama karena JY Park sebelumnya menggoda penggemar dengan potongan informasi di  Twitter-nya pada bulan Maret. Pada “Like Money” ia menulis, "Ada kejutan besar pada  single pertama mereka jadi siap-siap untuk musim panas ini!"

Perwakilan dari JYP mengungkapkan  "peluncuran untuk ‘Like Money’ merupakan karya penulis lagu Cri$tyle, yang sebelumnya bekerja dengan artis seperti Rihanna, dan' RAINSTONE  produser JYP Entertainment  Woo S. Rhee. Akan ada artis khusus juga bekerja sama dengan gadis-gadis di lagu, dan meskipun identitas belum terungkap belum, yakinlah bahwa mereka terkenal di dunia karena mereka sudah mengumpulkan lebih dari 40 juta Like di Facebook. "

Mereka melanjutkan, "Antisipasi antara penggemar baik domestik maupun internasional juga muncul dengan berita tentang partisipasi  Jonte Moaning, juga dikenal sebagai koreografer Beyonce juga orang di balik ‘Be My Baby‘ dan ‘The DJ is Mine,, bersama direktur 'film TV Amerika,' gadis-gadis itu  ‘The Wonder Girls‘.” "

Wonder Girls juga baru-baru ini  bermitra denganSamsung‘s ‘Global Contents Partnership‘ jadi penggemar dapat mengharapkan untuk melihat berbagai konten Wonder Girls di peluncuran ponsel tablet merek, dan produk PC.

Periksa kembali untuk rilis kejutan tersebut pada konser Seoul mereka  pada tanggal 7 Juli. Lagu dan video musik akan dirilis secara digital pada tanggal 10.


Source :allkpop
Trans Ind By IniSajaMo