Wonder Girls vs SNSD, Pergelangan Kaki Siapa Lebih Kecil?

Wonder Girls vs SNSD, Pergelangan Kaki Siapa Lebih Kecil?
 

Persaingan antara dua girlband K-Pop papan atas yakni Wonder Girls dan Girls Generation sepertinya terus berlanjut secara online. Di mana perbandingan ukuran pergelangan kaki kedua member girlband itu menjadi pembicaraan.


Baru-baru ini, sebuah postingan mengenai 'Wonder Girls vs Girls Generation, Pertarungan Pergelangan Kaki! Ukurannya Hanya Satu Tangan!' memancing komentar para penggemar.

Beberapa foto yang dirilis menampilkan pergelangan kaki yang begitu langsing antara Ye Eun Wonder Girls dan Hyoyeon Girls Generation. Dalam program KBS2 Music Bank, Ye Eun menampilkan pergelangan kakinya yang langsing dalam gaun berwarna pink dan sneakers manis.





Sementara itu Hyoyeon tampil dengan jenis sepatu serupa dalam KBS2 Invincible Youth 2 dengan memakai kostum 'gadis pegunungan Alpen'. Dan tampak begitu istimewa dengan pakaian yang dia kenakan.

Membandingkan kedua foto itu, netizens berkomentar, "Wonder Girls tampak begitu nyaman di atas panggung dengan memakai sneakers," atau "Pergelangan kaki Hyoyeon itu seperti setengah dari milikku."



Source : soompi.com/aia
Credit :kapanlagi/TR
Shared By IniSajaMo