Yesung Adu Tampan dengan Donghae, Kangin dan Eunhyuk




Jumat (6/7), Yesung membuat fans di Twitter terbahak karena sebuah foto baru yang diunggahnya. Di foto itu, Yesung adu tampan dengan ketiga temannya di Super Junior, yakni Lee Donghae, Kangin dan Eunhyuk.


"Lululala. Memakai kacamata. Ye.Dong.Kang.Eun," tweet Yesung. Di foto itu, mereka kompak memakai kacamata hitam dengan pose cool masing-masing.

Yesung dan Eunhyuk memilih frame warna putih, sedangkan Kangin dan Donghae mencoba frame hitam. Kontan foto Yesung itu menuai banyak respon tinggi dari fans dan netter.

"Mereka terlihat sungguh tampan sekali," komentar netter. "Mereka bisa memakai apa saja dan terlihat tampan," komentar netter lainnya. "Mereka seperti artis Hollywood dengan karisma masing-masing."

Credit :wow keren/TR

Comments

  1. Itu kacamata whystyle kan ?? simbol nya kan Y . apa Yesung punya perusahaan kacamata ? karena dia sering memposting foto barang2 bermerek Y. dan di bio Yesung jg tertera website toko Y tersebut u,u

    ReplyDelete
  2. Yesung memang punya toko kacamata “Why Style” yg dia belikan untuk ayahnya seharga 1.5 M.( sekitar Rp.189 Juta) Yesung sering jadi model nya dibantu teman2nya dr SuJu sekaligus promosi bahkan ayahnya adalah model utamanya.Tokonya terletak di Myeondong, Seoul.Tokonya ini dibuka pada tgl 3 Maret 2012. Riskibisa baca beritanya di http://inisajamostory.blogspot.com/2012/03/super-junior-membuka-toko-kacamata.html
    :)

    ReplyDelete
  3. kerreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnn abbbbbiiiiiisssssssssssss para oppa oppa ^.^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo