YG Entertainment Meminta Maaf Atas Masalah Penggunaan Hewan Di atas Panggung Comeback 2NE1



2NE1 baru-baru ini membuat comeback sengit dengan “I Love You” di SBS 'Inkigayo', namun kelompok ini telah menerima beberapa kontroversi karena memanfaatkan hewan hidup di atas panggung comeback mereka.


Pada siaran Juli 8 dari 'Inkigayo', 2NE1 membuat terkejut pemirsa dengan melangkah ke panggung comeback mereka bersma dengan seekor burung beo hidup di bahu CL dan angsa di latar belakang. Meskipun kinerjanya membuat terkesan beberapa pemirsa, penggunaan hewan di atas panggung juga memicu kemarahan di kalangan pecinta hewan.

Bahkan kepala editor  fashion dan budaya majalah OhBoy! Kim Hyun Sung berbagi pendapatnya tentang tahap comeback mereka melalui Twitter menyatakan, "Saya melihat bahwa 2NE1  memanfaatkan angsa dan burung beo sebagai alat peraga. Mereka kelompok yang sangat berbakat yang membuat musik hebat, tapi aku berharap mereka tidak melakukan hal ini lagi untuk tahap mereka berikutnya  " Dia menjelaskan bahwa panas dari lampu panggung serta lingkungan asing dapat menyebabkan hewan menjadi tertekan..

YG Entertainment telah mengeluarkan permintaan maaf mengenai kontroversy tersebut dan menyatakan, "panggung ini digelar setelah menerima konsultasi dari para ahli hewan dan pelatih yang berpartisipasi dalam menyusun kinerja tahap 2NE1. Kami bekerja untuk menciptakan kinerja yang baik, tetapi jika upaya kami membawa ketidaknyamanan kepada pemirsa, kami dengan tulus meminta maaf. Kami akan pastikan untuk lebih berhati-hati di masa depan. "




Source & Image: StarIn via Nate
allkpop
Trans Ind By IniSajaMo

Comments